Pengumuman Kedua Lelang Eksekusi Hak Tanggungan

  • Senin, 20 September 2021
  • 0

Menunjuk pasal 6 Undang- undang Hak Tanggungan Nomor 4 Tahun 1996 dengan ini PT. BPRArtha HudaAbadi, JI Raya Pati - Tayu Km. 19 Margoyoso­ Pati dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Leta ng (KPKNL) Semarang akan melaksanakan penjualan dimuka umum/ lelang eksekusi terhadap jaminan debitur:

1. TARLAN

Sebuah rumah dan tanah L. 922 m2 Ds. Karangwotan Kee. Pucakwangi Kab. Pati dalam SHM No. 00860 Surat Ukur No. 00248/Karangwotan/2007 Tanggal 12/06 /2007 An. RUHADI BIN SEPON. UANG LIMIT Rp. 160.000.000,- UANG JAMINAN Rp. 30.000.000,-

Syarat dan Ketentuan Lelang:

1. Lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertutup tanpa kehadiran peserta lelang (closed bidding), melalui surat elektronik (internet) yang diakses pada alamat domain www.lelang.go.id Tata cara mengikuti lelang internet dapat dilihat pada menu "Tata cara dan Prosedur dan Panduan Penggunaan" pada domain tersebut.

2. Waktu Pelaksanaan Penawaran lelang diajukan melalui alamat di atas sejak pengumuan lelang ini terbit sampai dengan, Hari : Jumat Tanggal : 01 Oktober 2021 Batas Akhir Penawaran : 09.00 Waktu Server Aplikasi Lelang Internet (sesuai WIB) Alamat Domain : www.lelang.go.id Tempat : KPKNL Semarang, Gedung Keuangan Negara Semarang II lantai 4 Jalan Imam Bonjol Nomor 1D Semarang. Penetapan Pemenang : Setelah batas akhir penawaran.

3. Setoran Uang Jaminan harus sudah efektif diterima oleh KPKNL selambat­ lambatnya 1 (satu) hari kalender sebelum pelaksanaan lelang melalui nomor virtual account (VA) masing-masing peserta lelang.

4. Pemenang lelang harus melunasi harga pembelian dan bea lelang sebesar 2% ditujukan ke Nomor VA pemenang lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran sesuai ketentuan di atas, uang jaminan akan disetorkan ke Kas Negara.

5. Obyek lelang dijual dalam kondisi apa adanya "as is" dengan segala konsekuensi biaya - tertunggak atas obyek lelang. Peserta lelang dianggap telah mengetahui / memahami kondisi obyek lelang dan bertanggung jawab atas obyek lelang yang dibeli.

6. Karena satu dan lain hal, pihak penjual dan / atau Pejabat Lelang dapat melakukan pembatalan / penundaan lelang terhadap obyek lelang di atas, dan pihak - pihak yang berkepentingan / peminat tidak dapat melakukan tuntutan /keberatan dalam bentuk apapun kepada pihak penjual dan/atau Pejabat Lelang, KPKNL,Kanwil DJKN, danKantor Pusat DJKN.

7. Pastikan data yang anda sampaikan dan transaksi perbankan yang anda laksanakan sudah benar/tepat, ketidakbenaran data dan transakasi perbankan dapat membuat anda tidak bisa menjadi peserta lelang, kegagalan/ kesalahan sistem perbankan dan jaringan internet bukan tanggung jawabKPKNL.

8. lnformasi lebih lanjut dapat menghubungi PT. BPR Artha Huda Abadi, JI Raya Pati- Tayu km. 19,Ds. Waturoyo Kee. MargoyosoKab.Pali danKPKNL Semarang, Gedung Keuangan Negara Semarang II Lantai 4 JI. Imam Bonjol No. 1d Semarang.

Margoyoso , 17 September 2021

PT. BPR Artha Huda Abadi

Share the post

Comment (0)

Leave Comment